Wednesday, March 10, 2010

Bukti Pembayaran dari Neobux

Pada PTC (Paid To Click) anda akan dibayar untuk “mengklik” link & meliahat IKLAN. Sama sekali tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk mendapatkan penghasilan dari peluang usaha gratis yang satu ini. Anda akan dibayar dengan DOLLAR! ($) karena jenis bisnis gratis seperti ini umumnya berasal dari luar negeri.

Lebih sedikit meluangkan waktu (Kurang dari 5 menit per hari) namun dengan pendapatan yang lebih optimal. Program PTC yang saya rekomendasikan saat ini adalah neobux, mengingat dari puluhan program PTC yang pernah saya ikuti
sebagian besar pendapatan yang pernah saya terima adalah berasal dari program ini.

Berikut merupakan gambaran screenshoot bukti pendapatan neobux saya di member area:

Status keanggotaan saya ketika screenshoot tersebut di buat adalah masih sebagai pioneer member (member gratis/standard) & sudah mendapatkan 16 kali pembayaran instant dengan nominal lebih dari $ 140 USD, baru kira kira tanggal 8 Juni 2009, setelah melalui pertimbangan yang cukup matang pada akhirnya saya memutuskan untuk mengupgrade keanggotaan menjadi Golden Member dengan mengeluarkan dana sebesar $ 90 USD. Saya mengatakan hal ini tanpa ada tujuan sedikitpun untuk meminta anda agar mengupgrade keanggotaan juga. Ini hanya sekedar share pengalaman saya pribadi. Saran saya…, silahkan anda upgrade ketika anda sudah merasa siap untuk itu. Silahkan Join Disini ( KLIK TULISAN "SKIP ADS" DI POJOK KANAN ATAS).

Total pembayaran yang telah saya terima hingga saat ini dari dari neobux adalah sebesar: $ 611.56 USD, plus $ 155.65 USD untuk program PTC luar non neobux dan, Rp. 301.100,- untuk program PTC lokal/dalam negeri (Up date per tanggal 14 Februari 2010)


0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Previous Home