Thursday, March 4, 2010

Gabung di Yuwie, cari teman anda dan Dapat Dollar

Satu lagi nih program/portal jejaring social (social networking) sama kaya Frienster, Multyply, atau Facebook yang lagi membooming. Taukan apa saja yang bisa dilakukan di program itu ? ya cari teman (teman atau teman…he.he.he), diskusi, menulis, pajang foto pokoknya buanyak deh….

Nah di Yuwie juga sama kaya gitu, fasilitas dan tampilannya jagu tak kalah bagusnya. Bedanya nih di Yuwie kita bisa dapat Dollar dari
semua aktifitas/kegiatan kita yang istilahnya Impressions/impresi. Yuwie akan membayar kita ketika kita beraktifitas layaknya di Facebook seperti:
1. Meng-add Friend.
2. Melihat profile teman.
3. Profile anda dilihat oleh orang lain.
4. Menerima atau melihat pesan/command.
5. Orang lain Melihat blog anda.
6. Anda melihat blog orang lain.
7. Saling Melihat Foto.
8. Mensetting control panel .
9. Membaca pesan yg masuk di kotak pesan anda.
10. dll.. akan dibayar kecuali…

ini yang ga dibayar :
1. Me refresh halaman
2. Membuka halaman kurang dari 3 detik,hahaha...

Kenapa Yuwie mau Membayar kita ? karena di Yuwie itu banyak yang pasang iklan, Makin banyak yang bergabung artinya makin banyak yang melihat iklan tersebut,apalagi Yuwie juga bekerjasama dengan adsense.. kita dapat persenan juga dari yuwie.. enak kan !

Lantas Berapa dollar kita dibayar ? (kayanya ini paling penting ih..) Yuwie akan membayar segala aktifitas (pages view) Anda yaitu sebesar $0.50 per 1000views (sekitar 5 rupiah per view). Idih susah banget ya… Makanya ajak teman2 kamu bergabung.. kalau teman kamu ada 100 dan mem-View Halaman kamu sebanyak 10 kali kan jadi 1000 views.
Lalu kalau dikali buanyak ya banyak lahhhhh.

Coba aja Daftar gak ada ruginya kan ?

Daftar,klik disini

Ikuti petunjukya seperti isi Email dan password, kamu akan diberikan Personal URL http://www.yuwie.com/[...............] nah yang titik2 itu isi dengan nama kamu…..

Ehhhh jangan lupa Bagi Yaaa Dollarnya…..!

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Next Previous Home